Thursday, September 26, 2013
Om ( Hurup suci Sansekerta) adalah Getaran Suci, Vibrasi alam semesta Juga di sebut "Nada"bukan lah bahasa percakapan seperti bahasa sehari hari, tetapi adalah bahasa para dewa & dewi (sinar suci) mahkluk Hidup yg lebih tinggi dari Manusia, Bukan bahasa doa yang umum di gunakan sehari hari dan hanya asal komat kamit saja tanpa getaran
Siapapun bisa berdoa tapi apakah doa dari orang ini memenuhi qualifikasi ...? semua orang bisa baca undang undang Hukum perdata dan pidana, tapi apakah mereka bisa memustuskan sesuatu dengan mengetok palu? seperti layaknya Hakim ?
Hanya orang orang yang di siplin dalam spiritual yg tinggi pemahaman, kesadaran, yang bisa mengantarkan doa para penyembah..seperti Para bijaksana, Yogi, Maha Rshi, Bikhu dan sudah Lepas dari segala dunia material, sex, makan makanan dari hasil pembunuhan, pengendalian indria2 thdp makanan lezat, nikmat yang menggoda, bagaimana mengendalikan indria dari kenikmatan?

mereka dipilih karena Dispilin spiritual bukan atas pilihan suara umat, suara terbanyakapalagi pintar berpidato tanpa masuk di akal, membuktikan dengan cara selalu menunjuk dan membeberkan Kitab yg di anggap suci!! Jika tidak berlogika kenapa dengan gamblang masih meyakini ?
Biasanya mereka yg berprofesi sebagai ahli agama membenarkan keyakinan tanpa meyakinkan kebenaran ini, mereka hanya menggunakan jalan pikiran tanpa pernah melatih spiritual ke dalam diri tentang " KESADARAN "
Hindu (SANATANAN DHARMA)
mengajarkan untuk pengendalian diri sendiri, mengenal kesadarn Tuhan
Bukan mengendalikan dunia

0 comments:

kesadaran jati diri | Spiritual Sanata Dharma

kesadaran jati diri | Spiritual Sanata Dharma
Powered by Blogger.

Blog Archive